Peningkatan Kerjasama Tim Prodi Teknik Elektro

Peningkatan Kerjasama Tim di lingkungan Prodi S1 Teknik Elektro UNIMUS 2022 dengan tema “Peningkatan Kualitas Kerjasama Tim dalam Pengembangan Program Studi Teknik Elektro Unimus yang Unggul” kegiatan tersebut di laksanakan di Ahad, 18 September 2022.

Program studi S1 Teknik Elektro merupakan salah satu prodi dalam Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS). Suasana kerja yang harmonis dan kenyamanan hubungan antar karyawan baik antara dosen dengan dosen dan dosen dengan tenaga kependidikan terbukti berpengaruh dalam kinerjanya.

Untuk itu guna membangun kualitas kerjasama tim yang baik, diperlukan suatu kegiatan yang mampu menciptakan kebersamaan satu sama lain atau hubungan yang harmonis dan menciptakan kenyamanan.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Teknik Ir. Luqman Assafat, S.T., M.T., M.Kom beliau berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi media untuk saling mengenal dan memahami antarkaryawan. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk membangun semangat kebersamaan dan terjalinnya hubungan yang harmonis dan nyaman di lingkungan Prodi Teknik Elektro Unimus. Dengan demikian prodi S1 Teknik Elektro Unimus dapat membangun citra yang positif sehingga mampu menjadi program studi yang unggul.

Kegiatan ini diikuti oleh dosen-dosen Teknik Elektro Unimus bersama dengan keluarga, serta oleh karyawan dan admin di lingkungan prodi Teknik Elektro Unimus. Kegiatan dimulai dengan pengarahan oleh Bapak Wakil Dekan Fakultas Teknik Ir. Luqman Assafat, S.T., M.T., M.Kom dan dilanjutkan dengan sarasehan oleh Bapak Kaprodi Teknik Elektro Moh. Toni Prasetyo, S.T., M.Eng., IPM. Peningkatan Kerjasama Tim di lingkungan Prodi S1 Teknik Elektro UNIMUS ditutup dengan kunjungan ke beberapa tempat wisata seperti Candi Pawon, Penangkaran Lebah Madu, dan Pembuatan Gula Aren.

Semoga dengan kegiatan Peningkatan Kerjasama Tim di lingkungan Prodi S1 Teknik Elektro UNIMUS mampu meningkatkan kerjasama tim di lingkungan prodi.

 

 

Demikian laporan Kegiatan Peningkatan Kerjasama Tim di lingkungan Prodi S1 Teknik Elektro UNIMUS ni untuk digunakan sebagai acuan dalam  kegiatan berikutnya.

 

Peningkatan Kerjasama Tim Prodi Teknik Elektro