Kuliah Umum Fakultas Teknik Unimus

KULIAH UMUM FAKULTAS TEKNIK UNIMUS

Fakultas Teknik Unimus Semarang Mengadakan Kuliah Umum dengan mengangkat tema “ Prospek dan Persiapan Mahasiswa Fakultas Teknik dalam menghadapi tantangan Dunia Kerja”  kuliah umum dengan narasumber Ir. Sri Sunarjono, MT., Ph.D Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Hadir dalam acara WR III (Drs. Samsudi Rahardjo, MM. , MT.) Dekan Fakultas Teknik (Dr. RM. Bagus Irawan,ST,M.Si,IPP.), Ka Prodi dan jajaran civitas akademika Fakutas Tenik Unimus. Melalui kuliah umum ini Ir. Sri Sunarjono menjelaskan bahwa pendidiklan Muhammadiyah merupakan pendidikan yang awal di Indonesia bahkan berdirinya Muhammadiyah sendiri sebelum kemerdekaan Indonesia, Beliau juga menghimbau mengenal Muhammadiyah tentunya harus mengenal pendiri Muhammadiyah yaitu KH. Ahmad Dahlan, dan berharap supaya Unimus bisa menjadi Universitas yang bisa menjadi kebanggaan bagi kota Semarang dan Sekitarnya Khususnya di Muhammadiyah.

kuliah Umum Bersama Ir. Sri Sunarjono, MT., Ph.D

Semoga dengan diadakan nya kuliah Umum Fakultas Teknik Unimus ini dapat memberi wawasan pengetahuan dan ketrampilan dalam menuju dunia industri nantinya. materi yang di sampaikan oleh Ir. Sri Sunarjono, MT., Ph.D Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) selaku pembicara, dapat memacu dan memberi motivasi kepada seluruh mahasiswa Fakultas Teknik Unimus kususnya pada Mahasiswa baru guna memberi wawasan dunia kerja di industri dan wawasan profesi insinyur teknik di indonesia.

KULIAH UMUM FAKULTAS TEKNIK UNIMUS

Reportase UPT Humas & JIPC

Kuliah Umum Fakultas Teknik Unimus